THRIFTING CARA BELANJA GENERASI MILENIAL

THRIFTING BELANJA PAKAIAN BEKAS, TANPA MELIHAT STATUS

trifting

 

Trifting Demikianlah orang korea selatan menyembut tempat penjualan barang-barang bekas. Tidak hanya baju dan celana saja yang bekas, ada juga sepatu, tas dan barang barang bekas lainnya.

Belanja barang bekas atau bisa disebut penghematan itu biasanya sekarang sudah di jadikan bisnis kecil oleh anak muda, lebih menariknya pembisnis toko barang bekas mengusum konsep lebih modern. Tak mau kalah dengan bisnis barang baru, sebagian barang barang kedua itu biasanya dari jepang, amerika dan korea selatan.

Kalau kita lihat barang hemat itu barang barang yang jarang kita temui di Indonesia, dan yang pastinya tidak pasaran.

Biasanya barang dari thrifting itu ada yang kondisinya seperti baru, dan modelnya unik unik, terlihat seperti barang mahal dan memang dari brand yang ternama.

Alasan kenapa orang suka thrifting itu karna harga nya sangat amat murah dengan kualitas yang bagus. Kalau pergi ke mal untuk mendapatkan baju dengan merek ternama pasti harus meregut kocek yang cukup banyak.

Di thrifting kita bisa menemukan merek luar negeri dari yang bisa kita baca sampai yang sulit kita baca, dan untuk kamu yang tidak suka barang samaan sama orang lain kalian tidak perlu khawatir lagi karna barangnya yang pasti edisi terbatas.

Karena barang thrifting jadi barang buruan semua orang, termasuk orang kaya pun lebih memilih belanja thrifting untuk mencari barang-barang bermerek. Banyak model pakaian yang jarang kita dapati di mall mall.

Kita tidak perlu kaget kalau melihat mobil-mobil mewah terparkir di tempat ngethrift, jadi untuk temen-temen yang suka thrifting tidak usah malu.

Alasan selanjutnya yaitu kita hanya membawa uang sebanyak 500rb kita bisa mendapatkan 3 setel outfit yang pastinya kece kece, kalau kalian pergi ke mall bawa uang 500rb kalian hanya bisa beli atasan saja dan belum tentu pakaian itu ber merek dan kualitas nya bagus tetapi harga nya lebih mahal .

Ada alasan lain nya yaitu hemat. Dengan anggaran yang pas pasan saja, kita bisa membeli beberapa potong merek ternama, buatan luar, dan more model pakaian itu tua semakin vintage.

Jadi buat beli pakaian bagus itu tidak harus di mall, tidak harus mahal, mending ngethrift aja tidak perlu mengeluarkan uang banyak dan tidak takut pasaran.

Dengan membeli baju hemat itu membuat kita meningkat loh, karena membuat kita untuk mencampur dan mencocokkan dengan baju yang baru kita beli di hemat dan baju yang sudah ada.

Terus dengan kalian membeli barang kedua itu membuat limbah tekstil loh, jadi banyak kan kegunaan penghematan itu dan banyak untung nya juga.

Choral Chorner

Choral Chanel